Nahwu

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ
السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَ بَرَكَاتُهُ
       Alhamdulillah akhirnya saya bisa menyapa anda melalui tulisan ini. Bahasa Arab memiliki beberapa pembagian, di antaranya ada yang disebut dengan nahwu, ada juga yang disebut dengan ilmu sharaf , ada juga ilmu balaghah, dan banyak lagi pembagian ilmu dalam bahasa Arab. 

       Sebenarnya di postingan saya kali ini, saya ingin memaparkan tentang NAHWU dan materi-materi yang digolongkan kedalam ilmu nahwu.. Walakin, saya masih bingung mulainya dari mana. Sebab, yang saya inginkan adalah berkomunikasi dengan para Qari' blog ini. Terlebih yang saya inginkan adalah, anda menjadi butuh membaca. Jadi ketika anda butuh membaca, anda
akan bertanya, dan bagaimana kalau anda yang bertanya tentang pengetahuan NAHWU yang ingin anda ketahui? Tidakkah anda ingin mengetahui apa itu NAHWU? 


Note:
Walakin : Akan tetapi    >       وَلَكِنْ
Qari'     : Pembaca    >    قَارِئْ

Mari kita mulai pengetahuan kita dengan pertanyaan anda di kotak komentar yang ada di bawah!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nahwu"

Post a Comment