ASUS ZENFONE 2 yang Memukau dari Blibli.Com

ASUS ZENFONE 2
Sumber: www.digitalponsel.com
Berbicara tentang teknologi, tak lengkap rasanya kalau tidak berbicara mengenai telpon pintar. Baru-baru ini, bertepatan dengan ajang CES 2015 di Las Vegas, Vendor Asus merilis produk teranyarnya yang tentunya tidak kalah menariknya dengan produk-produk asus sebelumnya. Kali ini, asus meluncurkan produk smartphone dengan sebutan ASUS ZENFONE 2. Dengan RAM 4GB cukup membuat anda penasaran seperti apa ketangguhan asus zenfone 2.

Asus Zenfone 2 Tipisnya mencapai 3.9mm
Dengan ketipisan mencapai 3.9mm, Asus Zenfone 2 semakin bersahabat dengan genggaman anda.

Untuk mengurangi ketebalan Smartphone canggih ini, desain Asus Zenfone 2 sedikit mengalami penyesuaian yang sangat brilian dan dapat menjawab kebutuhan anda yang ingin memilikinya. Jika anda hobi berselfie ria, Asus zenfone 2 cocok untuk anda jadikan partner selfie anda. Sebab, Asus Zenfone 2 dilengkapi kontrol yang sangat intuitif yang terletak pada bagian belakang smartphone canggih ini. Kita dapat memencet tombol tersebut dengan jari telunjuk jika berselfie dengan menggunakan camera bagian depan yang mempunyai 5MP.

Kontrol Intuitif Asus Zenfone 2 Memudahkan Anda Untuk Berselfie Ria
Apalagi yang bisa membuat anda terpukau dari Asus Zenfone 2 ??...

Maasih banyak lagi yang akan membuat anda terpukau dari Asus Zenfone 2. Apalagi anda yang mempunyai hobi menggunakan aplikasi-aplikasi yang berat seperti game kelas kakap yang membutuhkan sepesifikasi hebat. Asus Zenfone 2 bisa anda jadikan pilihan untuk pengalaman pada Android. Kenapa harus Asus Zenfone 2?.. Sebab Asus Zenfone 2 memiliki RAM 4GB yang tentunya memberikan kepuasan tersendiri untuk penggunanya yang hobi dengan game dan aplikasi sejenisnya yang memerlukan smartphon yang tangguh untuk dapat memasangnya.

Untuk membeli Smartphone canggih ini, anda tidak perlu repot-repot keliling toko handphone untuk mendapatkannya. Sebab, anda sudah bisa memilikinya tanpa menghabiskan waktu dan keringat untuk berkeliling. Coba cek di Blibli.com, anda bisa memilih Asus Zenfone 2 sesuai dengan keinginan anda. Beli barang di blibli.com sangat mudah dengan mutu pelayanan yang baik. Terakhir saya melihat di blibli.com anda bisa mendapatkan Asus Zenfone 2 dengan diskon 22%.
Asus Zenfone di blibli.com
Jangan tunggu lama-lama lagi, mumpung ada kesempatan,

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ASUS ZENFONE 2 yang Memukau dari Blibli.Com"

Post a Comment