BertuahPos.com Adakan Seminar Nasional dan Lomba Menulis Blog


Bertuahpos.com adalah salah satu Portal Berita dan Bisnis yang ada di Riau. Sekitar 75% konten dari portal tersebut berbicara mengenai ekonomi dan bisnis. Baik itu berkaitan dengan Finance, Market and Shoping, Travelling, Retail and SMEs, Property, Lifestyle, Profile UKM, Good Shopper, Konsultasi Bisnis, Starbiz, Kolom Bisnis, Public Service, Otomotif, Teknologi dan beberapa fitur unik lainnya. Sedangkan 25% lagi berupa informasi penting yang bersifat umum tentang kondisi Riau terkini maupun Nasional.

Baru-baru ini, portal yang didirikan oelah PT. Citra Media Bertuah tersebut menulis beberapa informasi mengenai program-program kemasyarakatan yang menjadi salah satu komitmen bertuahpos.com. Program yang akan segera diwujudkan oleh bertuahpos.com yaitu Seminar Nasional bertema Membangun Industri Kretif di Era Digital.

Bagi Anda yang ingin membangun bisnis atau industri Anda, seminar ini sangat cocok untuk Anda. Seminar ini terbuka untuk semua kalangan yang ingin mengembangkan perindustriannya di Zaman sekarang (Era Digital). Bagi masyarakat umum, tentunya seminar ini sangat bermanfaat sebagai penunjang pengalaman dan pengetahuan dalam persaingan bisnis di Era Digital saat ini.

Jadwal Seminar Nasional "Membangun Industri Kreatif di Era Digital"

Mengenai jadwal, telah di sepakati oleh pihak panitia, Seminar Nasional yang akan diadakan oleh Portal yang bertujuan Menjadi Referensi Utama Ekonomi Bisnis Masyarakat Indonesia Terutama di Riau ini akan diwujudkan pada tanggal 26 November 2015 bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Yang menjadi Pembicara pada Seminar Nasional ini adalah Plt Gubernur Riau yang juga berperan sebagai seorang pengusaha. Selain itu, direncanakan akan hadir Gubernur Jawa Barat dan Praktisi Bisnis Digital. Selain mereka, seminar tersebut akan dihadiri oleh Direktur Utama Qolbu Re-Engeneering.

Segera daftarkan diri Anda, GRATIS.

Bagi anda yang ingin bergabung dan mendaftarkan diri, Silahkan kirim Nama, No Telpon, Alamat dan Email ke alamat email: redaksi@bertuahpos.com atau hubungi pihak panitia di no 0761 859894. Anda juga bisa kirim SMS Nama, No HP, Alamat dan Email ke salah satu no berikut ini 081212330080, 082384780278, 08117533409, dan 0811753750.

Ada Lomba Menulis Blog Juga
Selain Seminar Nasional, bertuahpos.com juga mengadakan lomba menulis blog dengan hadiah yang sangat menarik. Silahkan baca informasi dan keterangan lebih lanjut pada brosur di bawah ini.


Tidak ada batasan peserta untuk mengikuti lomba menulis blog yang diadakan oleh bertuahpos.com. Siapa saja boleh ikut lomba blog ini, baik pelajar, mahasiswa, dosen, guru, profesional, pegawai bank, pegawai negri sipil dan lainnya.

Bagaimana? Anda ingin pengetahuan mengembangkan bisnis? silahkan gali ilmunya dengan menghadiri Seminar Nasional tersebut dan kembangkan kreatifitas menulis anda dengan mengikuti lomba menulis blog.

http://bertuahpos.com/business/membangun-industri-kreatif-di-era-digital.html
http://bertuahpos.com/berita/lomba-menulis-blog-hadiah-jutaan-rupiah-berikut-de.html

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BertuahPos.com Adakan Seminar Nasional dan Lomba Menulis Blog"

Post a Comment